Sabtu, 26 November 2011

Dengan mengharapkan ridho Allah SWT. saya ingin menyajikan posting-posting yang berkaitam dengan pendidikan sekaligus penggabungan edukasi dan entertainment pada blog ini.

Pendidikan masa kini menuntut berbagai kreatifitas peserta didik, sedangkan guru merupakan inovator, fasilitator, dan mediator atas kreatifitas peserta didik.

Kreatifitas dalam pembelajaran akan sangat menentukan kesuksesan pembelajaran itu sendiri.Berbagai cara dapat dilakukan untuk melakukan proses pembelajaran yang kreatif. Beberapa di antaranya adalah penggunaan game, quiz, media elektronik dsb.Jadi, mari kita menjadi guru yang kreatif dan profesional demi generasi penerus yang bermartabat!

3 komentar:

  1. thank for the post, i really happy to visit your website obatpolipempedu.mkes.info/

    BalasHapus
  2. thank for the post, succesfull and healthy always eyecaresoftgel.mkes.info/

    BalasHapus
  3. Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi Obat Polip Lambung Tradisional Alami. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan. Inilah hidup sebagai romantika yang harus dirangkul. Resiko yang harus diambil. Lagu yang harus dinyanyikan Obat Polip Lambung Tradisional Alami. Anugerah yang harus dipergunakan. Berkah yang harus dicapai., dan mimpi yang harus diwujudkan.

    BalasHapus